kata kata standup comedy nya radityadika

KALIMAT2 GILA ALA STAND UP COMEDY RADITYA DIKA

 Edisi Sm*sh

~ Gue paling ga ngerti sama smash terus terang, pertama kali gue ngliat smash ada 7 org laki2 yah semi laki2, you know kan semi laki2??

Dia nyanyi2 "kenapa hati ku cenat cenut tiap ada kamu?"oh men gue pikir jangan2 lu kena hepatitis? 

Dan yang paling gue sebelin, kalo lu liat di vid klipnya lu tau kan ada baju mereka yang belahan dadanya lebar banget...gue bingung dia mau nyanyi apa mau menyusui??

 Edisi Kangen Band
~ Di antara band2 indonesia gue seneng banget si Andika kangen band di tangkep. Soalnya cuma di persidangan gue bisa liat dia potong rambut. Sebelumnya rambut dia kemana-mana udah kayak helm SNI tau nggak?.

Edisi Iklan Sampo
~ Iklan di indonesia tuh aneh-aneh. Semuaaa sama, kalo iklan shampo... selalu ada cewek cantik berambut panjang masuk kamar mandi terus sampoan kayanya bahagiaaaa banget... gue kalo di rumah sampoan ga pernah sebahagia itu... gue kalo sampoan diem.... 

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Blogger news

SpongeBob SquarePants Patrick Star

Blogroll

Created Widget by Cah Dabloeng

About

[Get This]
MAULIDIAN SATRIA © 2012 | Template By Jasriman Sukri